Download Application Blackberry Offline Installer

Kategori

Berhubung saya pengguna blackberry jadi saya ingin berbagi kumpulsan software insyaallah premium dan bisa di install secara offline,,kenapa saya membuat postingan seperti ini karena kata kunci download aplikasi blackberry offline installer menjadi top search serta download aplikasi blackberry premium gratis wkwkwkwkwkwkwk lumayan meningkatkan traffic pengunjung. :D


Signal Booster 3.1.1

 SignalBooster adalah aplikasi untuk mengoptimalkan signal BlackBerry Device anda. Menurut developer, aplikasi tersebut bisa mendapatkan signal diarea dengan signal yang buruk dan menaikan kekuatan signal sebesar 60% untuk memberikan qualitas voice call yang lebih jernih dan data transfer yang lebih lancar di area yang mempunyai signal yang kurang baik. 

DOWNLOAD SIGNAL BOOSTER OFFLINE INSTALLER 

  

Player For YouTube Pro 1.2.80

Dengan aplikasi ini anda dapat menonton video video yang anda di youtube melalui ponsel blackberry anda. Anda bisa menggunakan paket blackberry internet service (BIS) atau pun menggunakan jaringan wifi. Selain fitur diatas anda juga bisa upload video ke youtube melalui ponsel blackberry anda, share ke facebook dan twitter dan masih banyak lagi, silahkan di coba aja.
Bagi yang berminat silahkan Download segera :  

  

Jingu Smileys Premium 1.4.5

 Jingu Smileys Premium merupakan aplikasi penambah smiley (emoticon) yang belum ada di emoticon blackberry messenger. Tampilan Jingu Smileys Premium 1.4.5 mendapat sedikit tambahan dari yang sebelumnya dan versi 1.4.5 ini sudah bbm conect. Jingu Smileys Premium 1.4.5 adalah versi terbaru dari Jingu Smileys Premium (update 1 july 2012).

Download Jingu Smiley Offline Installer

  

FunText 1.3

 Ini merupakan update terbaru dari aplikasi FunText yaitu versi 1.3 yang diupdate 18 Juni 2012.
Untuk yang belum tahu fungsinya saya akan mencoba jelaskan sedikit. FunText adalah aplikasi blackberry yang berfungsi untuk membuat variasi pada sebuah text (rada alay :p). Cara menggunakannya adalah dengan mengetikkan kalimat yang anda inginkan di kolom tersedia maka otomati variasi text tergenerate, kemudian anda hanya tinggal copy text yang variasinya anda suka. Selamat mencoba

  Download Fun Text Offline Installer 

  

Screen Muncher Pro 4.2.1

 Aplikasi screen capture yg cukup unik dan menarik.
Fiturnya:
-Saat capture bisa mengeluarkan berbagai macam suara yg unik
-Hasil capture an bisa langsung di share ke social networking
-Ada berbagai macam fitur menarik di optionnya

  

Download UberSocial For Blackberry Version 1.353

ubersocial adalah aplikasi pihak ketiga pada jejaring sosial Twitter yang merupakan produk dari UberMedia, Inc sebuah perusahaan pengembang aplikasi sosial media. Ubersocial bekerja pada perangkat telepon selular Blackberry, Android dan iPhone. Ubersocial mempunyai fungsi layaknya aplikasi lain seperti SocialScope, Snaptu, HootSuite, dan TweetDeck yang menawarkan fitur- fitur yang memudahkan pengguna dalam melakukan pengiriman tweet, pesan pribadi, dan berbagi gambar dengan pengguna lain pada situs jejaring sosial Twitter. Selain itu pengguna juga dapat mengirimkan setiap tweet-nya untuk terpasang di akun Facebook mereka. Ubersocial membuat proses pertukaran informasi dalam bentuk teks, gambar maupun video antar pemilik akun Twitter menjadi lebih mudah digunakan. Aplikasi ini memberi alternatif bagi pemilik akun Twitter yang memakai telepon selular Blackberry, Android dan iPhone untuk melakukan aktivitas tweeting-nya dengan banyak kemudahan. Pada ketiga jenis sistem operasi yang canggih ini memungkinkan pengembangan apikasi yang mampu bekerja lebih dari sekedar yang ditawarkan oleh Twitter konvensional yang diakses melaui web.

  Download Uber Social Offline 

   

Facebook 3.1.0.17

Aplikasi Facebook untuk blackberry berfungsi untuk menghubungkan ponsel blackberry anda ke jejaring sosial Facebook. Facebook 3.1.0.17 di buat  oleh RIM (Research In Motion Limited) pengembang dari blackberry. Facebook 3.1.0.17 ini merupakan official (bukan beta) yang di update 20 Juni 2012.    

Download Facebook Offline installer

  

Advance OS and LED 13.1.1

aplikasi blackberry yang berfungsi untuk mengubah warna lampu notifilasi. Advance OS and LED 12.1.2 adalah update versi terbaru dari Advance OS and LED (update 25 April 2012). Untuk versi sebelumnya bisa dilihat disini Advance OS and LED 12.0.3

  Download Offline

   

Dan Berikut cara install aplikasi secara offline

Sesuai dengan judulnya Cara instal aplikasi blackberry secara offline, berikut ini saya akan mecoba menjelaskan bagaimana cara menginstal aplikasi secara offline pada blackberry, berikut langkah langkahnya :
1. Download offline instalernya melalui komputer, sebagai contoh Jingu Smileys Premium 1.4.2
2. Kemudian ekstrak file Jingu Smileys Premium 1.4.2.rar (klik kanan Extract Here)
3. Setelah itu sambungkan blackberry ke komputer dengan menggunakan kabel data
4. Lalu copykan file Jingu Smileys Premium 1.4.2 yang telah di ekstrak tadi kedalam blackberry.
5. Nah sekarang kita berpindah ke blackberry, masuk ke file (blackberry) dan cari dimana anada mengcopykan file Jingu Smileys Premium 1.4.2 tadi
6. Setelah ketemu, klik file yang berekstensi jad (JinguSmileysPremium.jad) dan kemudian pilih download (proses download terjadi di dalam file blackberry jadi tidak menggunakan koneksi bis) tunggu hingga proses selesai.

DICOPAS DARI BERBAGAI SUMBER :P

 


 

 

1 komentar:

  1. MDz mengatakan...:

    link dead semua gan, reupload dong

Posting Komentar